Jumat, 13 Maret 2015

PADMA TOUR & TRAVEL DI SUMEDANG

PADMA TOUR & TRAVEL DI SUMEDANG, Sumedang merupakan salah satu kota satelit Bandung, sumedang khususnya daerah jatinangor sekarang mengalami perubahan yang pesat baik dari tata kota, masyarakat, lingkungan dan fungsi lahan.

Jatinangor ( Sumedang ) dengan adanya beberapa perguruan tinggi seperti Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ) , Institut Koperasi Indonesia ( IKOPIN ), Universitas Padjadjaran ( UNPAD ) dan yang terbaru adalah cabang dari Institut Teknologi Bandung ( ITB ), Jatinangor ( Sumedang ) menjadi salah satu kota yang menjadi target pasar beberapa pengusaha maka sekarang di jatinagor banyak didirikan beberapa fasilitas untuk melayani para mahasiswa keempat perguruan tinggi.

Salah satu yang banyak didirikan adalah kost-kost an dan asrama-asrama, melihan perkembangan ini kami Padma Tour & Travel hadir di Jatinangor ( Sumedang ) untuk bisa membagi kenyamanan khususnya kepada penduduk Jatinangor dan umumnya kepada masyarakat Sumedang.

Padma Tour & Travel selain melayani produk regular kami seperti Shuttle Bandara, Sewa Mobil, Paket Wisata, Booking Tiket ( Pesawat, Kereta Api ), Booking Hotel, Pengurusan Dokumen Perjalanan ( Pasport, Visa ) dan Dokumen Keimigrasian ( Ijin Belajar, Kittas, Surat Keterangan Melapor dll ), Padma Tour & Travel telah bekerja sama dengan asrama Bumi Kartika Asri untuk menyelenggarakan shuttle untuk penghuni Bumi Kartika Asri dengan rute Bumi Kartika Asri - Unpad ( PP ).

Bumi Kartika Asri yang terletak di Jl. Caringin No.20 Desa Sayang KM.21 Jatinangor Sumedang, 45363 Jawa Barat - Sumedang adalah asrama yang bernuansa hotel berbintang dengan dilengkapi fasilitas seperti Wifi, Pujasera, Area Bisnis, Area Parkir yang luas, Penjagaan 24 jam, Pengelola Asrama yang standby 24 Jam, Shuttle PP ke Bale Padjadjaran di kawasan Kampus Unpad dan untuk yang sekedar tinggal beberapa hari Bumi Kartika Asri menyediakan Guest Room, 

http://bumikartikaasri.com/wp-content/uploads/2013/04/travel.jpg
Padma Tour & Travel on Bumi Kartika Asri


Padma Tour & Travel 
Kenyaman Anda Adalah Kepuasan Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar