Kamis, 09 April 2015

Let's Travel With Us


Padma Ok ,

Itu yang kami inginkan ketika pelanggan telah selesai di layani oleh Padma Tour & Travel.
Untuk mewujudkan itu  menyiapkan sumber daya manusia yang handal yang di support oleh sistem pencatatan  transaksi yang handal dan dan transparan , karena sistem Padma Tour & Travel selain oleh karyawan datanya bisa diakses oleh semua pihak yang bertransaksi dengan kami baik itu pelanggan atau pun agen yang bekerja sama dengan kami, tentunya sesuai dengan masing-masing kepentingan .

Rekap Invoice

Penjadwalan
Seperti yang kami sebutkan sebelumnya sistem Padma Tour & Travel selain sebagai alat bantu bagi karyawan kami , tapi ini juga sebagai sumber informasi bagi pelanggan dan agen.
Karena bukti yang diberikan sama dengan yang tercatat disistem dan pelanggan dan agen bisa cek semua transaksinya dengan kami di web kami disini  .

Invoice Sistem Padma Tour & Travel

Kuitansi Sistem Padma Tour & Travel

Bukti Perubahan Status Sistem Padma Tour & Travel

Bukti Revisi Invoice Sistem Padma Tour & Travel

Selain bukti cetak kami juga ada bukti sms , karena sistem Padma Tour & Travel didukung oleh sistem SMS Gateway yang akan mengirimkan semua transaksi ke yang bersangkutan, Jadi pastikan anda memberikan no HP yang valid .
SMS Gateway ini selain kami pergunakan untuk konfirmasi ke yang bersangkutan tapi jadi salah satu portal untuk menghubungi kami , SMS Gateway ini aktif hanya di jam kerja

SMS Gateway Sistem Padma Tour & Travel


SMS Pemberitahuan Langsung Ke Yang Bersangkutan
So jangan ragu untuk menjadi pelanggan kami, anda akan dilayani dengan profesional


 Padma Tour & Travel

Kenyaman Anda Adalah Kepuasan Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar