Selasa, 24 Februari 2015

BANDUNG

Banyak nama untuk menyebut Bandung, Kota Kembang yang artinya Kota Bunga kalau dilihat dari sejarah asal usul nama ini orang akan heran kenapa bangga dengan nama ini , karena kata "bunga" berkonotasi negatif tapi beda dengan sekarang dengan bersoleknya Bandung dengan banyaknya dibangun taman dan program penghijauan nama ini jadi suatu penghargaan yang harus dipertahankan.
Parahyangan/Priangan yang artinya tempat para dewa/hyang,karena konon sejak zaman Kerajaan Sunda, wilayah jajaran pengunungan di tengah Jawa Barat dianggap sebagai kawasan suci tempat hyang bersemayam. Menurut legenda Sunda, tanah Priangan tercipta ketika para dewa tersenyum dan mencurahkan semua berkah dan restunya. Kisah ini bermaksud untuk menunjukkan keindahan dan kemolekan alam Tatar Sunda yang subur dan makmur.



Trip ke Bandung merupakan pilihan yang digemari oleh wisatawan domestik maupun internasional, karena bandung menyuguhkan beberapa tempat yang sesuai dengan kesukaan masing-masing orang dari wisata alam, wisata makanan, wisata budaya, wisata sejarah, wisata iptek, hiburan tradisi hingga hiburan modern pun tersedia di Bandung

Ketika musim liburan tiba Bandung selalu dipenuhi para wisatawan dengan komentar-komentar yang pada umumnya positif, komentar negatif yang sering terlontar adalah masalah infrastruktur yang kurang memadai. Ini terjadi karena pesatnya pertumbuhan angka kunjungan yang belum bisa terkejar oleh kemampuan anggaran pemerintah untuk membangun infrastruktur yang memadai

Bandung tidak pernah berhenti untuk bersolek untuk kenyamanan para wisatawan, Bandung tidak pernah berhenti untuk berinovasi untuk menarik para wisatawan. 

Sampai Jumpa Di Bandung

https://www.facebook.com/padmatnt
https://www.facebook.com/padmatourandtravel
https://twitter.com/padmatnt45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar